18 Medali Diperebutkan 84 Atlet Pada Kejurda FPTI di Sarolangun

0
279

Sarolangun,tuntastv.com — Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panjat Tebing di Sarolangun, Rabu siang (18/10), resmi dibuka Bupati Cek Endra.

Pada kesempatan itu, Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jambi, Cecep Suryana mengatakan, dalam kejurda ini ada beberapa pertandingan  yang diperlombakan. Diantaranya Speed, Lead dan bolder untuk kategori umum putra putri dan junior youth putra putri.

Cecep Suryana Menyampaikan Kata Sambutan Pada Pembukaan Kejurda FPTI di Sarolangun.

“Adapun kategorinya yaitu speed, lead, bolder dan kategori umum putra putri dan junior youth putra putri,”ujar Cecep.

Cecep menambahkan, Kejurda ini merupakan menjadi salah satu ajang seleksi atlet Provinsi Jambi yang akan direkomendasikan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional.

Cecep juga mengharapkan, hasil dari Kejurda nanti dapat menghasilkan atlet yang benar-benar maksimal pada Kejurnas di Yogyakarta untuk mengharumkan nama Provinsi Jambi.

Diwaktu bersamaan, Bupati Sarolangun Cek Endra dalam sambutan pembukaan Kejurda FPTI menyampaikan, Kabupaten Sarolangun siap mengadakan event apapun baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

Bupati Sarolangun Cek Endra Bersama Atlet pada Pembukaan Kejurda FPTI Jambi.

Pada Kejurda kali ini diikuti sebanyak 84 atlet dari tujuh Kabupaten dua Kota dengan memperebutkan 18 medali. Untuk diketahui, pada Kejurda FPTI diikuti 84 atlet dari 7 Kabupaten 2 Kota memperebutkan 18 medali.(rjh)

Fhoto Bersama Usai Pembukaan Kejurda FPTI di Sarolangun.

LEAVE A REPLY